"SELAMAT DATANG DI SAPNU HERBAL. MOHON MAAF ATAS KE TIDAK NYAMANAN NYA UNTUK PIN BBM 282EB62B & 5371255A SAAT INI SEDANG MENGALAMI KENDALA. ALTERNATIF LAIN SILAHKAN INVITE PIN BBM INI D5B58EA6. TERIMAKASIH..."

Obat Kanker Usus Alami, 100% Terbukti MUJARAB Mengobati Kanker Usus

Obat Kanker Usus Alami, 100% Terbukti MUJARAB Mengobati Kanker Usus

Mencari Obat Kanker Usus Alami Termanjur ?? Qnc Jelly Gamat Cocok Utk Cara Mengobati Kanker Usus secara alami yg AMPUH & 100% AMAN dikonsumsi oleh semua usia serta sangat baik pula untuk dikonsumsi rutin untuk menjaga kesehatan usus serta tubuh.
Khusus Untuk Pembelian Obat Kanker Usus Tradisional 5 Botol Dengan KODE PEMESANAN ” AJG ” HARI INI !! Bisa Anda dapatkan DISKON / POTONGAN HARGA LEBIH TERJANGKAU. Berlaku Untuk SELURUH PEMESANAN DARIMANAPUN di HARI INI. ORDER SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR !! *Info Lengkap Cara Pemesanan Ada Di bawah Artikel !!

PEMESANAN CEPAT VIA WA / WHATSAPP, LANGSUNG ORDER KLIK DIBAWAH INI !!
(*Khusus Yang Membuka Website Di Hp )


Alhamdulillah kesembuhan dari penyakit kanker / tumor dengan "QNC JELLY GAMAT" sudah menuai hasil yang maksimal, Beberapa testimoni diantaranya...

Obat Kanker Usus Alami, 100% Terbukti MUJARAB Mengobati Kanker Usus

Obat Kanker Usus Alami, 100% Terbukti MUJARAB Mengobati Kanker Usus

Obat Kanker Usus Alami, 100% Terbukti MUJARAB Mengobati Kanker Usus

Obat Kanker Usus Alami, 100% Terbukti MUJARAB Mengobati Kanker Usus

Masih banyak kesaksian kami yang lainnya !! :)



PULUHAN BAHKAN RATUSAN PENDERITA PENYAKIT USUS ( USUS BENGKAK, USUS BOCOR, INFEKSI USUS, KANKER/TUMOR USUS, DLL. ) TELAH MERASAKAN KESEMBUHAN SETELAH MENGKONSUMSI QNC JELLY GAMAT DARI KAMI, SEKARANG GILIRAN ANDA !!...

Obat Kanker Usus Alami, 100% Terbukti MUJARAB Mengobati Kanker Usus

Menurut dr.Yosephine U L Simanungkalit, Salah satu konsultan alodokter.com, Menjelaskan bahwa Kanker usus adalah kanker yang menyerang usus dan dapat diidap oleh segala usia namun yang tersering adalah usia diatas 60 tahun.Kanker usus sebagian besar diawali dengan terbentuknya sel berukuran kecil yang disebut dengan polip adenoma dan kemudian menyebar secara tidak terkendali seiring waktu.Gejala yang dialami oleh penderita kanker usus antaralain:
  1. BAB bercampur darah
  2. Tekstur kepadatan kotoran berubah
  3. Berat badan menurun
  4. Kelelahan
  5. Nyeri atau kram perut
  6. Frekuensi buang air besar yang meningkat atau diare
  7. Konstipasi
  8. Kehilangan nafsu makan. ( Sumber dari http://alodokter.com )
Lalu, Apa penyebabnya??
  • Penyebab terjadinya kanker usus dapat berupa faktor genetik yang diturunkan seperti: familial adenomatous polyposis dan hereditary nonpolyposis colorectal cancer.
  • Kebiasaan diet dengan makanan daging merah dan makanan yang diasapkan meningkatkan risiko terkena kanker usus sebanyak 2-3 kali lipat.
  • Kebiasaan mengkonsumsi tembakau dan alkohol juga diketahui sebagai penyebab kanker usus.
  • Beberapa penyakit lain yang dapat menjadi awal terjadinya kanker adalah penyakit Crohn, penyakit celiac,dan polip usus. Faktor risiko lain yang tidak dapat dirubah adalah usia, 90% dari kanker usus besar ditemukan pada pasien dengan usia diatas 50 tahun.( Sumber dari kerjanya.net )
Fakta Mengenai Penyakit Kanker Usus ::
  1. Orang sering mengabaikan Gejala Kanker Usus.
  2. Terkadang Kanker Tidak Terdiagnosis.
  3. Resiko Kanker Usus meningkat Ketika Mengkonsumsi Daging merah.
  4. Radang Usus dan Diabetes Tipe 2 meningkatkan resiko kanker.

Obat Kanker Usus Alami, 100% Terbukti MUJARAB Mengobati Kanker Usus : QnC Jelly Gamat Obatnya!!

Obat Kanker Usus Alami, 100% Terbukti MUJARAB Mengobati Kanker Usus
( 1 Botol Jelly Gamat QnC, Isi : 300 ml )
Obat multi khasiat QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan terbaru kelas premium hasil produksi PT.BIJAKSANA MAJU UTAMA yang menjadi solusi tepat & cepat dalam menyembuhkan penyakit kanker usus secara efektif, aman dan alami.

Selama bertahun-tahun, Para ahli kesehatan telah meneliti kandungan gizi serta khasiat teripang emas.Dan berdasarkan hasilnya, SANGAT MENAKJUBKAN.Terdapat lebih dari 50 jenis kandungan aktif biologi didalam gamat emas, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.ISTIMEWANYA, kandungan GAMAPEPTIDE hanyaterdapat di teripang jenis golden stichopus variegatus, Bukan di teripang lain.Inilah, salah satu hal yang membuat QnC Jelly Gamat lebih unggul dibanding produk yang lainnya.

Hasil Penelitian Manfaat Dari Teripang Emas Untuk Kesehatan & Pengobatan Berbagai Jenis Penyakit

Berikut beberapa hasil penelitian terhadap hewan laut teripang yang di lakukan oleh beberapa ahli kesehatan di banyak negara untuk membuktikan bahwa Manfaat Teripang Untuk Kesehatan Dan Pengobatan Penyakit:

Obat Kanker Usus Alami, 100% Terbukti MUJARAB Mengobati Kanker Usus
Riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia.Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, Serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker.Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. Musababnya filinopsida bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru.Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tidak mendapatkan pasokan nutrisi.

Yun Guang Tong, periset Institut Materia Medika Shanghai; Menurut Yun Guang Tong teripang memang bersifat antikanker.Teripang itu mengandung saponin yang sohor sebagai filinopsida A. Filinopsida A itu ampuh mencegah pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker atau tumor.Jika pembuluh darah baru terhambat, perkembangan sel kanker pun terhambat.Tong menguji praklinis dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus.Dampaknya pasokan nutrisi bagi sel kanker terhambat dan akhirnya sel mematikan pun mati.

Menurut Prof.Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM), yang meneliti teripang emas yang mempunyai keistimewaan mampu meregenerasi sel dengan cepat (Cell Growth Factor). Kandungan inilah yang bertanggung jawab dalam menstimulasi proses regenerasi atau peremejaan sel dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan luka akibat virus-virus/bakteri yang menjadi penyebab utama penyakit kulit.Bahkan mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul "Cancer Biology & Therapy" teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE.PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor.Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh.

Riset ilmiah Jaime Rodriguez.Periset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.Jaime Rodriguez mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, Ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-Fl (melanoma).Senyawa yang berperan adalahglikosida yang bersifat antitumor dan antikanker.Teripang mengandung 0,93 g glikosida.Kandungan glikosida dalam teripang terdiri atas 40mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside B, 15 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor.

    Informasi Produk QnC Jelly Gamat
    Nama Produk QnC Jelly Gamat ( KODE PRODUK = AJG )
    Isi 300 ml / Botol
    Harga Rp. 155.000,-
    Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
    Aturan Konsumsi Di minum :
    Bagi Bayi :

    • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
    • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
    Bagi Anak-anak :
    • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
    • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
    Bagi Dewasa :
    • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
    • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
    • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
    Untuk Pemakaian Di Oles atau Luar Tubuh, berlaku untuk semua umur mulai bayi hingga dewasa:

    Oleskan saja atau totol-totolkan pada area kulit yang terkena penyakit, bisa dilakukan 3-5 kali sehari atau sesuai keinginan sampai terasa nyaman dan sembuh.Pemakaian dengan di oles hanya untuk penyakit kulit ( Seperti gejala gatal-gatal, bintik-bintik, dsb. ) dan untuk luka pada kulit ( Seperti luka bakar, luka sayatan, luka borok, dsb. ), Jika tidak disertai dengan luka pada kulit maka pengobatanya cukup dengan diminum saja.
    DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
    Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
    KodeProduk AJG ( kode produk AJG Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Obat QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).


    *Berikut kami tampilkan kesaksian konsumen yang sudah merasakan khasiat QnC Jelly Gamat*

    Obat Kanker Usus Alami, 100% Terbukti MUJARAB Mengobati Kanker Usus

    Obat Kanker Usus Alami, 100% Terbukti MUJARAB Mengobati Kanker Usus

    Obat Kanker Usus Alami, 100% Terbukti MUJARAB Mengobati Kanker Usus

    Obat Kanker Usus Alami, 100% Terbukti MUJARAB Mengobati Kanker Usus
    Itulah salah satu Testimoni konsumen kami yang telah merasakan khasiat yang sangat luar biasa dari obat herbal QnC Jelly Gamat.Bahkan sudah banyak konsumen kami yang mempunyai keluhan Penyakit kanker usus dan penyakit usus lainnya yang berangsur sembuh setelah mengkonsumsi Qnc jelly gamat.Berikut diatas merupakan salah satunya.

    Jika Anda berminat silahkan saja pesan CUKUP SMS ke No: 0823.2011.4649 dengan WAJIB menyertakan KODE PRODUK ” AJG “ seperti contoh di bawah ini (Jangan lupa cantumkan KODE PRODUK " AJG " Karena Kode Ini Sangat Penting ):


    AJG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Hp/Telp Anda
    Lalu Kirim Ke 0823.2011.4649

    Contoh Pemesanan ::

    AJG : 4 Botol : Muhammad Gunawan Cahyo : Jl.Raden Fatah 3 No.1, Kel.Pulo, Panglima Polim, KBB Jakarta selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan : 085.222.777.XXX
    Lalu Kirim Ke 0823.2011.4649

    *Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan KODE PRODUK " AJG ",Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.

    Obat Kanker Usus Alami, 100% Terbukti MUJARAB Mengobati Kanker Usus

    Transfer Uang Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini !
    Nama Bank Nomor Rekening Nama Pemilik
    Bank BCA KCU Tasikmalaya 054-063-9132 Sapnudin
    Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa 131-00-1034177-6 Sapnudin
    Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur 4371-01-000197-50-9 Sapnudin
    *Semua rekening atas nama SAPNUDIN,,jika ada yang mengirimkan nomor rekening selain atas nama SAPNUDIN abaikan saja*

    Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke No: 0823.2011.4649 ( SMS / Telepon )

    Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Situs Ini...
    “Dan sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Alloh SWT pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh, Aamiin...”

    Simak artikel lainnya :

    Obat Kanker Usus Alami, 100% Terbukti MUJARAB Mengobati Kanker Usus

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Obat Kanker Usus Alami, 100% Terbukti MUJARAB Mengobati Kanker Usus"

    Posting Komentar