"SELAMAT DATANG DI SAPNU HERBAL. MOHON MAAF ATAS KE TIDAK NYAMANAN NYA UNTUK PIN BBM 282EB62B & 5371255A SAAT INI SEDANG MENGALAMI KENDALA. ALTERNATIF LAIN SILAHKAN INVITE PIN BBM INI D5B58EA6. TERIMAKASIH..."

Obat Herbal Osteoporosis ini TERUJI & TERBUKTI MANJUR Menyembuhkan Osteoporosis

Obat Herbal Osteoporosis ini TERUJI & TERBUKTI MANJUR Menyembuhkan Osteoporosis

Mencari Obat Herbal Osteoporosis Terampuh ? QnC Jelly Gamat cocok Utk Cara Mengobati Osteoporosis secara alami yg AMPUH & 100% AMAN dikonsumsi oleh semua usia dan sangat baik untuk di konsumsi rutin dalam menjaga kesehatan tubuh.

Khusus Untuk Pembelian Obat Osteoporosis Tradisional 5 Botol Dengan KODE PEMESANAN ” AJG ” HARI INI !! Bisa Anda dapatkan DISKON / POTONGAN HARGA LEBIH TERJANGKAU. Berlaku Untuk SELURUH PEMESANAN DARIMANAPUN di HARI INI. ORDER SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR !! *Info Lengkap Cara Pemesanan Ada Di bawah Artikel !!

PEMESANAN CEPAT VIA WA / WHATSAPP, LANGSUNG ORDER KLIK DIBAWAH INI !!
(*Khusus Yang Membuka Website Di Hp )

PULUHAN BAHKAN RATUSAN PENDERITA PENYAKIT TULANG DAN SENDI ( ASAM URAT, RADANG SENDI, OSTEOPOROSIS, PATAH TULANG, REMATIK, PEGAL LINU, ENCOK, DLL.) TELAH MERASAKAN KESEMBUHAN SETELAH MENGKONSUMSI QNC JELLY GAMAT DARI KAMI, SEKARANG GILIRAN ANDA !!...


Obat Herbal Osteoporosis ini TERUJI & TERBUKTI MANJUR Menyembuhkan Osteoporosis


"Menurut National Institute of Health (NIH), 2001, Osteoporosis adalah kelainan kerangka, ditandai dengan  kekuatan tulang yang  mengkhawatirkan dan dipengaruhi oleh meningkatnya risiko patah tulang. Sedangkan kekuatan tulang merefleksikan gabungan dari 2 faktor, yaitu densitas tulang dan kualitas tulang (Junaidi, 2007)."

"Menurut WHO pada International Consensus Develoment Conference di Roma Itali, 1992 menyatakan bahwa osteoporosis merupakan penyakit dengan sifat-sifat khas berupa massa tulang penurunan kualitas jaringan tulang yang pada akhirnya menimbulkan akibat meningkatnya kerapuhan tulang dengan resiko terjadinya patah tulang."

Menurut Dr.Muhammad Fadhil, Salah satu konsultan alodokter.com, Menjelaskan bahwa Osteoporosis merupakan suatu kondisi dimana terjadinya penurunan kepadatan tulang.Kondisi ini mengakibatkan tulang menjadi rapuh & mudah patah.Faktor-faktor resiko yang mencetuskan osteoporosis, Antaralain:
  • Usia diatas 50 tahun
  • Jenis kelamin wanita
  • Etnis Asia atau orang kulit putih
  • Ada riwayat keturunan penderita osteoporosis
  • Postur tubuh yang pendek dan kurus
  • Amenore (tidak mengalami haid)
  • Pubertas terlambat
  • Menopause dini
  • Jarang beraktifitas
  • Konsumsi obat-obat tertentu seperti obat kejang, steroid, obat tiroid, kemoterapi, dan insulin.
  • Perokok dan suka mengonsumsi alkohol
  • Defisiensi/kekurangan hormon estrogen
  • Defisiensi kalsium.
Gejala yang akan muncul pada penderita osteoporosis, Yaitu:
  1. Sering terasa nyeri berlebihan ketika terjadi cedera ringan
  2. Susah bergerak atau menggerakkan anggota gerak tubuh tertentu
  3. Mudah terjadi patah tulang meski cederanya ringan
  4. Tampak bengkak dan memerah pada daerah cedera.( Sumber dari http://alodokter.com ) 
Osteoporosis dapat dibagi menjadi 3 jenis:

1. Osteoporosis primer ; Umumnya menyerang wanita setelah masa menopause serta dapat juga terjadi pada pria yang telah berusia lanjut dengan penyebab yang masih belum dapat diketahui.

2. Osteoporosis sekunder ; Umumnya disebabkan karena adanya penyakit yang berhubungan dengan:
  • Hyperthyroidism.
  • Hyperparathyrodism.
  • Cushing’s desease.
  • Hypogonadism.
  • Kelainan hepar.
  • Gagal ginjal bersifat kronis.
  • Kurang melakukan aktivitas.
  • Kebiasaan konsumsi minuman beralkohol.
  • Pemakaian obat-obatan seperti kortikosteroid.
  • Kafein yang berlebihan.
  • Kebiasaan merokok. ( Sumber dari necturajuice.com )
Sedangkan penyakit osteoporosis yang menyerang pada anak-anak disebut dengan istilah kedokteran juvenile idiopathic osteoporosis.

Osteoporosis postmenopausal atau osteoporosis pada wanita setelah menopause umumnya terjadi karena berkurangnya estrogen atau hormon utama pada wanita yang dapat membantu dalam proses pengaturan dalam hal pengangkutan kalsium ke dalam tubuh wanita.



Obat Herbal Osteoporosis ini TERUJI & TERBUKTI MANJUR Menyembuhkan Osteoporosis : QnC Jelly Gamat Solusinya

Obat Herbal Osteoporosis ini TERUJI & TERBUKTI MANJUR Menyembuhkan Osteoporosis
( 1 Botol Jelly Gamat QnC, Isi : 300 ml )
Obat multi khasiat QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan terbaru kelas premium yg di produksi oleh PT.BIJAKSANA MAJU UTAMA yang menjadi solusi tepat dan cepat dalam menyembuhkan penyakit osteoporosis secara efektif, alami dan aman.

Ekstrak gamat/teripang emas yang terdapat dalam QnC jelly gamat yaitu jenis spesies "Golden Stichopus Variegatus" ini merupakan satu-satunya spesies yang mengandung GAMAPEPTIDE (Tidak dapat ditemukan pada spesies teripang jenis lainnya) yg sangat bermanfaat untuk 3x Mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan Mengaktifkan sel-sel tulang yang rusak, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, Menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.Teripang sendiri memiliki kandungan gizi yang lengkap, Yaitu: Kolagen 80,0%, 10 jenis mineral, 9 jenis karbohidrat, Saponin, Gamapeptide, Protein 86,8%, Mukopolisakarida, 59 jenis asam lemak, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, 19 jenis asam amino, Omega-3, 6, Cell Growth Factor Antiseptik alamiah, Chondroitin.

Obat Herbal Osteoporosis ini TERUJI & TERBUKTI MANJUR Menyembuhkan Osteoporosis
"Menurut Prof.Dr.Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin.Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit.Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi.Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca.Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet.Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang."

"Menurut Walter Kee Mun Yee (ahli nutrisi), di Pulau Langkawi, Malaysia, Teripang sohor sebagai obat untuk penyakit sendi akibat asam urat. Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan, teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin.Kondroitin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi.Sedangkan, Glukosamin merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal pada penderita penyakit asam urat."

Informasi Produk QnC Jelly Gamat
Nama Produk QnC Jelly Gamat ( KODE PRODUK = AJG )
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Konsumsi Di minum :
Bagi Bayi :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
Untuk Pemakaian Di Oles atau Luar Tubuh, berlaku untuk semua umur mulai bayi hingga dewasa:

Oleskan saja atau totol-totolkan pada area kulit yang terkena penyakit, bisa dilakukan 3-5 kali sehari atau sesuai keinginan sampai terasa nyaman dan sembuh.Pemakaian dengan di oles hanya untuk penyakit kulit ( Seperti gejala gatal-gatal, bintik-bintik, dsb. ) dan untuk luka pada kulit ( Seperti luka bakar, luka sayatan, luka borok, dsb. ), Jika tidak disertai dengan luka pada kulit maka pengobatanya cukup dengan diminum saja.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk AJG ( kode produk AJG Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Obat QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).


*Alhamdulillah berikut kami tampilkan kesaksian konsumen yang sudah merasakan khasiat Obat QnC Jelly Gamat*
Obat Herbal Osteoporosis ini TERUJI & TERBUKTI MANJUR Menyembuhkan Osteoporosis

Obat Herbal Osteoporosis ini TERUJI & TERBUKTI MANJUR Menyembuhkan Osteoporosis

Obat Herbal Osteoporosis ini TERUJI & TERBUKTI MANJUR Menyembuhkan Osteoporosis

Obat Herbal Osteoporosis ini TERUJI & TERBUKTI MANJUR Menyembuhkan Osteoporosis

Obat Herbal Osteoporosis ini TERUJI & TERBUKTI MANJUR Menyembuhkan Osteoporosis

Itulah salah satu Testimoni konsumen kami yang telah merasakan khasiat yang sangat luar biasa dari obat herbal QnC Jelly Gamat.Bahkan sudah banyak konsumen kami yang mempunyai keluhan Penyakit tulang dan sendi dan berangsur sembuh setelah mengkonsumsi Qnc jelly gamat.Berikut diatas merupakan salah satunya.

Jika Anda berminat silahkan saja pesan CUKUP SMS ke No: 0823.2011.4649 dengan WAJIB menyertakan KODE PRODUK ” AJG seperti contoh di bawah ini (Jangan lupa cantumkan KODE PRODUK " AJG " Karena kode ini sangat peting ):

AJG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Hp/Telp Anda
Lalu Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan ::

AJG : 5 Botol : Gunawan Cahyo : Jl.Raden Fatah 3 No.1, Kel.Pulo, Panglima Polim, KBB Jakarta selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan : 085.222.777.XXX
Lalu Kirim Ke 0823.2011.4649

PENTING !! Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan KODE PRODUK " AJG ",Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.

Transfer Uang Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini !
Nama Bank Nomor Rekening Nama Pemilik
Bank BCA KCU Tasikmalaya 054-063-9132 Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa 131-00-1034177-6 Sapnudin
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur 4371-01-000197-50-9 Sapnudin
*Semua rekening atas nama SAPNUDIN,,jika ada yang mengirimkan nomor rekening selain atas nama SAPNUDIN abaikan saja*

Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke No: 0823.2011.4649 ( SMS / Telepon )

Terimakasih atas kunjungan serta minat dan kepercayaan anda berbelanja di website kami.Kami do'akan semoga anda mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan produk yang telah kami rekomendasikan ini.Karena sesungguhnya obat hanyalah sebagai perantara dan kesembuhan hanyalah dari Alloh SWT.

Semoga Anda Lekas Sembuh, Aamiin...

Obat Herbal Osteoporosis ini TERUJI & TERBUKTI MANJUR Menyembuhkan Osteoporosis

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Herbal Osteoporosis ini TERUJI & TERBUKTI MANJUR Menyembuhkan Osteoporosis"

Posting Komentar