"SELAMAT DATANG DI SAPNU HERBAL. MOHON MAAF ATAS KE TIDAK NYAMANAN NYA UNTUK PIN BBM 282EB62B & 5371255A SAAT INI SEDANG MENGALAMI KENDALA. ALTERNATIF LAIN SILAHKAN INVITE PIN BBM INI D5B58EA6. TERIMAKASIH..."

Obat Vertigo Tradisional, 100% Terbukti MANJUR Mengobati Vertigo

Obat Vertigo Tradisional, 100% Terbukti MANJUR Mengobati Vertigo

Mencari Obat Vertigo Tradisional Terampuh ? QnC Jelly Gamat yg cocok Utk Cara Mengobati Vertigo secara alami yg AMPUH & 100% AMAN dikonsumsi oleh semua usia dan sangat baik pula di konsumsi rutin untuk menjaga kesehatan tubuh.
Khusus Untuk Pembelian Obat Vertigo Herbal 5 Botol Dengan KODE PEMESANAN ” AJG ” HARI INI !! Bisa Anda dapatkan DISKON / POTONGAN HARGA LEBIH TERJANGKAU. Berlaku Untuk SELURUH PEMESANAN DARIMANAPUN di HARI INI. ORDER SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR !! *Info Cara Pemesanan Ada Di bawah Artikel !!..

PEMESANAN CEPAT VIA WA / WHATSAPP, LANGSUNG ORDER KLIK DIBAWAH INI !!
(*Khusus Yang Membuka Website Di Hp )

Sekilas Informasi

Obat Vertigo Tradisional, 100% Terbukti MANJUR Mengobati Vertigo

Apakah anda pernah sakit kepala atau pusing? Beberapa orang mendefinisikan rasa pusing dengan rasa sakit kepala yang hebat.Rasa sakit bisa muncul pada bagian belakang kepala, Sekitar mata hingga kepala bagian atas.Namun, Ketika rasa pusing sudah menyebabkan penderitaan yang sangat besar seperti bayangan yang terbang ketika mata membuka dan pusing yang membuat semua hal di sekitar lingkungan menjadi berputar.Maka kondisi ini lebih sering disebut dengan vertigo.( Sumber halosehat.com )

Menurut Dr.Tantya Marlien, Salah satu konsultan alodokter.com, Menjelaskan bahwa Vertigo merupakan suatu gangguan yang ditandai oleh keluhan terasa berputar yang datang secara tiba-tiba, yang dapat disertai rasa mual, gangguan keseimbangan, dll.Umumnya kondisi ini disebabkan oleh gangguan pada telinga bagian dalam, yang berfungsi sebagai pengatur keseimbangan tubuh, Namun terdapat beberapa penyebab lainnya seperti:
  1. Benign Paroxysmal Positional Vertigo (BBPV) atau vertigo akibat perubahan posisi
  2. Obat-obatan yang menyebabkan kerusakan telinga
  3. Trauma kepala
  4. Tumor otak
  5. Peradangan pada saraf vestibular di telinga
  6. Penyakit meniere
  7. dll. ( Sumber dari http://alodokter.com )
Tanda dan gejala penyakit Vertigo

Gejala-gejala vertigo meliputi perasaan berputar atau bergerak-gerak, bahkan saat si penderita dalam keadaan benar-benar diam.Gejala paling parah berupa kepala atau tubuh terasa bergerak-gerak hebat, misalnya saat berbaring di atas ranjang.Sekali lagi, gGejala ini berbeda dengan perasaan melayang atau hampir pingsan.Secara spesifik, banyak penderita mengalami perasaan mual atau muntah-muntah.

Pemeriksaan fisik seringkali menunjukkan tanda-tanda gerakan mata yang tidak wajar (tidak normal), yang disebut nistagmus.Beberapa penderita mengalami gangguan keseimbangan tubuh akibat vertigo.Jika ketidakseimbangan itu terjadi lebih dari beberapa hari, atau jika vertigo dibarengi dengan rasa lemah dan inkoordinasi pada salah satu sisi tubuh, maka resiko stroke atau masalah tertentu pada otak sangat tinggi. Dalam kasus ini, penanganan medis secepatnya sangat dianjurkan.( Sumber dari kolomsehat.com )

Obat Vertigo Tradisional, 100% Terbukti MANJUR Mengobati Vertigo : Jelly Gamat QnC Solusinya

Obat multi khasiat QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal terbaru kelas premium yg di produksi oleh PT.BIJAKSANA MAJU UTAMA yang menjadi solusi tepat dan cepat dalam menyembuhkan penyakit vertigo secara efektif, alami dan aman.

Ekstrak teripang emas yang terdapat dalam QnC jelly gamat yaitu jenis spesies "Golden Stichopus Variegatus" ini merupakan satu-satunya spesies yang mengandung GAMAPEPTIDE (Tidak dapat ditemukan pada spesies teripang jenis lainnya) yang bermanfaat untuk Mengaktifkan pertumbuhan dan Mengaktifkan sel-sel tulang yang rusak, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, 3x Mempercepat penyembuhan luka, memelihara sirkulasi darah & Menstabilkan emosi.

Hasil Penelitian Manfaat Dari Teripang Emas Untuk Kesehatan Dan Pengobatan Berbagai Jenis Penyakit

Berikut beberapa hasil penelitian terhadap hewan laut teripang yang di lakukan oleh beberapa ahli kesehatan di banyak negara untuk membuktikan bahwa Manfaat Teripang Untuk Kesehatan Dan Pengobatan Penyakit:

Obat Vertigo Tradisional, 100% Terbukti MANJUR Mengobati Vertigo
Hasil penelitian yang dilakukan oleh Dr.Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur.Ia menemukan kandungan asam amino dalam teripang emas sangat berperan penting dalam memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal.Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk.Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal.Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersamaan dengan urine.

Menurut Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa Teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.

Berikut kandungan yang terdapat pada teripang emas, Antaralain:
  • 10 jenis mineral,
  • Gamapeptide,
  • Glucosamine
  • Saponin,
  • 9 jenis karbohidrat,
  • Omega-3, 6,
  • Cell Growth Factor
  • Antiseptik alamiah,
  • 19 jenis asam amino,
  • Chondroitin,
  • Protein 86,8%,
  • Mukopolisakarida,
  • 59 jenis asam lemak,
  • Glucasaminoglycans (GAGs),
  • Kolagen 80,0%,
  • Chondroitin.
Informasi Produk QnC Jelly Gamat
Nama Produk QnC Jelly Gamat ( KODE PRODUK = AJG )
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Konsumsi Di minum :
Bagi Bayi :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
Untuk Pemakaian Di Oles atau Luar Tubuh, berlaku untuk semua umur mulai bayi hingga dewasa:

Oleskan saja atau totol-totolkan pada area kulit yang terkena penyakit, bisa dilakukan 3-5 kali sehari atau sesuai keinginan sampai terasa nyaman dan sembuh.Pemakaian dengan di oles hanya untuk penyakit kulit ( Seperti gejala gatal-gatal, bintik-bintik, dsb. ) dan untuk luka pada kulit ( Seperti luka bakar, luka sayatan, luka borok, dsb. ), Jika tidak disertai dengan luka pada kulit maka pengobatanya cukup dengan diminum saja.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk  AJG ( kode produk AJG Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Obat QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).


*Alhamdulillah berikut kami tampilkan kesaksian konsumen yang sudah merasakan khasiat QnC Jelly Gamat*
Obat Vertigo Tradisional, 100% Terbukti MANJUR Mengobati Vertigo

Obat Vertigo Tradisional, 100% Terbukti MANJUR Mengobati Vertigo


Itulah salah satu Testimoni konsumen kami yang telah merasakan khasiat yang sangat luar biasa dari obat herbal QnC Jelly Gamat.Bahkan sudah banyak konsumen kami yang mempunyai keluhan Penyakit vertigo dan berangsur sembuh setelah mengkonsumsi Qnc jelly gamat.Berikut diatas merupakan salah satunya.

Jika Anda berminat silahkan saja pesan CUKUP SMS ke No: 0823.2011.4649 dengan WAJIB menyertakan KODE PRODUK ” AJG seperti contoh di bawah ini (Jangan lupa cantumkan KODE PRODUK " AJG " karena kode ini sangat penting ) :

AJG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Hp/Telp Anda
KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan ::

AJG : 5 Botol : Muhammad Gunawan Cahyo : Jl.Raden Fatah 3 No.1, Kel.Pulo, Panglima Polim, KBB Jakarta selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan : 085.222.777.XXX
KIRIM KE 0823.2011.4649

PENTING !! Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan KODE PRODUK " AJG " ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.

Transfer Uang Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini !
Nama Bank Nomor Rekening Nama Pemilik
Bank BCA KCU Tasikmalaya 054-063-9132 Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa 131-00-1034177-6 Sapnudin
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur 4371-01-000197-50-9 Sapnudin
*Semua rekening atas nama SAPNUDIN,, Jika ada yang mengirimkan nomor rekening selain atas nama SAPNUDIN abaikan saja*

Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke No: 0823.2011.4649 ( SMS / Telepon )

Terimakasih atas kunjungan serta minat dan kepercayaan anda berbelanja di website kami.Kami do'akan semoga anda mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan produk yang telah kami rekomendasikan ini.Karena sesungguhnya obat hanyalah sebagai perantara dan kesembuhan hanyalah dari Alloh SWT.

Semoga Anda Lekas Sembuh, Aamiin...

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Vertigo Tradisional, 100% Terbukti MANJUR Mengobati Vertigo"

Posting Komentar