"SELAMAT DATANG DI SAPNU HERBAL. MOHON MAAF ATAS KE TIDAK NYAMANAN NYA UNTUK PIN BBM 282EB62B & 5371255A SAAT INI SEDANG MENGALAMI KENDALA. ALTERNATIF LAIN SILAHKAN INVITE PIN BBM INI D5B58EA6. TERIMAKASIH..."

Obat Penurun Kolesterol Tinggi Tradisional, 100% Terbukti AMPUH Menyembuhkan Kolesterol Tinggi

Obat Penurun Kolesterol Tinggi Tradisional, 100% Terbukti AMPUH Menyembuhkan Kolesterol Tinggi

Adakah Obat Penurun Kolesterol Tinggi Tradisional Termanjur ? QnC Jelly Gamat Cocok Utk Cara Mengobati Kolesterol Tinggi secara alami yg AMPUH & 100% AMAN dikonsumsi oleh semua usia dan sangat baik di konsumsi rutin untuk menjaga kesehatan tubuh.

Khusus Untuk Pembelian Obat Penurun Kolesterol Tinggi Herbal 5 Botol Dengan KODE PEMESANAN ” AJG ” HARI INI !! Bisa Anda dapatkan DISKON / POTONGAN HARGA LEBIH TERJANGKAU. Berlaku Untuk SELURUH PEMESANAN DARIMANAPUN di HARI INI. ORDER SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR !! *Info Lengkap Cara Pemesanan Ada Di bawah Artikel !!..

PEMESANAN CEPAT VIA WA / WHATSAPP, LANGSUNG ORDER KLIK DIBAWAH INI !!
(*Khusus Yang Membuka Website Di Hp )


PULUHAN BAHKAN RATUSAN PENDERITA PENYAKIT KOLESTEROL TINGGI, GULA DARAH TINGGI, LEMAK DARAH, HIPERTENSI TELAH MERASAKAN KESEMBUHAN SETELAH MENGKONSUMSI QNC JELLY GAMAT DARI KAMI, SEKARANG GILIRAN ANDA !!... 


Obat Penurun Kolesterol Tinggi Tradisional, 100% Terbukti AMPUH Menyembuhkan Kolesterol Tinggi

Kolesterol adalah jenis lemak (lipid) yang ditemukan dalam darah. Tubuh membutuhkan kolesterol untuk membangun sel-sel baru yang sehat, dan tubuh kita menyediakan semua yang dibutuhkan. Akan tetapi, kita juga mendapatkan kolesterol melalui makanan yang kita makan, sehingga kadar kolesterol dalam darah menjadi tinggi dan meningkatkan resiko penyakit lain seperti jantung dan stroke.

Ketika tubuh memiliki kolesterol tinggi, akan terjadi penumpukan atau deposit lemak dalam arteri (Arteri adalah pembuluh darah utama yang membawa darah dari jantung).Penumpukan lemak ini akan membuat darah sulit untuk mengalir melalui arteri.Kondisi ini disebut dengan pengerasan/penyumbatan pembuluh arteri (aterosklerosis).( Sumber dari webkesehatan.com )

Sedangkan menurut dr.Andika Surya Atmadja (dokter Lulusan Fakultas Atmajaya, Sumber: Alodokter.com), Mengatakan bahwa Kolesterol merupakan zat lemak (lipid) yang secara normal diproduksi dan dibutuhkan oleh tubuh manusia. Dari dalam tubuh, kolesterol diproduksi oleh organ hati, Namun kolesterol juga terkandung dalam makanan yang dikonsumsi.Kolesterol didalam tubuh terdiri dari beberapa jenis antaralain :
  • LDL, Jenis lipoprotein yang berfungsi mengangkut kolesterol dan jenis lemak lain dari hati ke jaringan/organ sekitar.Sering disebut sebagai kolesterol jahat karena berhubungan dengan terjadinya penyakit kardiovaskular karena dapat menimbulkan penyumbatan pada pembuluh darah
  • HDL, Jenis lipoprotein yang berfungsi mengangkut kolesterol dan jenis lemak lainnya dari jaringan/organ kembali ke hati.Disebut sebagai kolesterol baik karena dapat melarutkan kolesterol jahat (LDL).
  • Trigliserida, Jenis lemak utama yang terdapat dalam tubuh manusia. Dalam kadar normal, trigliserida digunakan tubuh sebagai sumber energi.Namun, Kadar trigliserida yang tinggi dapat meningkatkan risiko terjadinya penyakit yang berhubungan dengan pembuluh darah seperti jantung, stroke, dll. 
  • Kolesterol total, jumlah semua jenis kolesterol di dalam tubuh.
Pada dasarnya seluruh jenis kolesterol dalam tubuh tidak berbahaya, selama masih dalam kadar yang normal.Namun bila jumlahnya melebihi kadar yang normal, maka dapat mempengaruhi kondisi kesehatan tubuh dan sering kali tidak menimbulkan gejala sehingga penderitanya tidak menyadari.Kadar kolesterol yang tinggi dapat menimbulkan pengendapan di pembuluh darah arteri sampai menimbulkan penyempitan, sehingga mengganggu aliran darah di jantung, otak dan bagian tubuh lainnya.

Berikut Tabel Tingkatan Kadar Kolesterol (LDL) ::
Kolesterol LDL Keterangan
< 100 mg/Dl Normal
100-129 mg/Dl Mendekati Normal
130-159 mg/dL Batas Normal Paling Tinggi
160-189 mg/Dl Tinggi
> 190 mg/dL Sangat Tinggi

Penyebab Kolesterol Tinggi, Sebagai berikut:
  1. Faktor Genetik
    Berdasarkan beberapa hasil penelitian dari para ahli, faktor genetika berpengaruh terhadap konsentrasi HDL kolesterol dan LDL kolesterol di dalam darah seseorang. Keluarga besar memiliki kadar kolesterol tinggi, kemungkinan keturunannya memiliki kadar LDL kolesterol yang tinggi juga.
  2. Faktor UsiaAktivitas fisik seseorang cenderung berkurang pada usia tua sehingga laju metabolisme secara alami akan berjalan semakin lambat serta organ-organ tubuh semakin melemah. Hal ini yang menyebabkan kenaikan kadar LDL kolesterol dan makin berkurangnya kemampuan atau aktivitas LDL reseptor. 
  3. KegemukanTimbunan lemak pada tubuh manusia dapat menimbulkan 5 risiko tekanan darah tinggi, jantung, strok karena saluran darah tertutup oleh kolesterol. Kadar kolesterol yang tinggi akan menyebabkan kolesterol lebih banyak melekat pada dinding-dinding pembuluh darah dan menyebabkan rongga pembuluh darah menyempit.
  4. Tekanan darah tinggi
    Tekanan darah tinggi akan memompa jantung untuk bekerja lebih keras agar aliran darah lebih cepat dari tingkat yang normal. Akibatnya saluran darah semakin kuat menekan pembuluh darah yang ada dan dapat merusak jaringan pembuluh darah itu sendiri. Pembuluh darah yang rusak sangat mudah sebagai tempat melekatnya kolesterol, sehingga kolesterol dalam saluran darah pun melekat dengan kuat dan mudah menumpuk. 
  5. Penderita diabetesTingginya tingkat gula darah pada seseorang akan meningkatkan kadar LDL kolesterol dalam darah, dan menurunkan kadar HDL. Penderita diabetes yang memiliki kadar gula yang tinggi dapat memicu tubuhnya untuk memiliki kadar LDL kolesterol yang tinggi. Akibatnya penumpukan kolesterol di dalam darah pun akan semakin banyak dan meningkatkan risiko memiliki kadar kolesterol di dalam tubuh dan penyakit jantung.
  6. Kebiasaan merokok 
    Kebiasaan merokok memberikan pengaruh yang jelek pada profil lemak, diantaranya konsentrasi yang tinggi pada LDL kolesterol. Nikotin di dalam rokok merupakan salah satu zat yang mengganggu metabolisme kolesterol di dalam tubuh.( Sumber dari kanal.web.id )


Obat Penurun Kolesterol Tinggi Tradisional, 100% Terbukti AMPUH Menyembuhkan Kolesterol Tinggi : QnC Jelly Gamat Obatnya

Obat Penurun Kolesterol Tinggi Tradisional, 100% Terbukti AMPUH Menyembuhkan Kolesterol Tinggi
( 1 Botol Jelly Gamat QnC, Isi : 300 ml )
Obat QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan terbaru kelas premium yang di produksi oleh  CV JOGA NATURAL HERBAL yang menjadi solusi tepat & cepat dalam menyembuhkan penyakit kolesterol tingi secara efektif, alami dan aman.

Ekstrak gamat/teripang emas yang terdapat dalam QnC jelly gamat yaitu jenis spesies "Golden Sticophus Variegatus" ini merupakan satu-satunya spesies yang mengandung GAMAPEPTIDE (Tidak dapat ditemukan pada spesies teripang jenis lainnya).Gamapeptide bermanfaat untuk membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, 3x Mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan Mengaktifkan sel-sel tulang yang rusak, Menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.Teripang sendiri memiliki kandungan gizi yang lengkap, Yaitu:: 9 jenis karbohidrat, 19 jenis asam amino, 10 jenis mineral, Gamapeptide, Protein 86,8%, Mukopolisakarida, 59 jenis asam lemak, Glucasaminoglycans (GAGs), Saponin, Glucosamine, 19 jenis asam amino, Kolagen 80,0%, 10 jenis mineral, 9 jenis karbohidrat, Omega-3, 6, Cell Growth Factor Antiseptik alamiah, Chondroitin.

Riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia.Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, Serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker.Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor.Musababnya filinopsida bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru.Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tidak mendapatkan pasokan nutrisi.

Obat Penurun Kolesterol Tinggi Tradisional, 100% Terbukti AMPUH Menyembuhkan Kolesterol Tinggi
Yun Guang Tong, periset Institut Materia Medika Shanghai; Menurut Yun Guang Tong teripang memang bersifat antikanker. Teripang itu mengandung saponin yang sohor sebagai filinopsida A. Filinopsida A itu ampuh mencegah pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker atau tumor.Jika pembuluh darah baru terhambat, perkembangan sel kanker pun terhambat.Tong menguji praklinis dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus.Dampaknya pasokan nutrisi bagi sel kanker terhambat dan akhirnya sel mematikan pun mati.

Menurut Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.

Informasi Produk QnC Jelly Gamat
Nama Produk QnC Jelly Gamat ( KODE PRODUK = AJG )
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Konsumsi Di minum :
Bagi Bayi :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
Untuk Pemakaian Di Oles atau Luar Tubuh, berlaku untuk semua umur mulai bayi hingga dewasa:

Oleskan saja atau totol-totolkan pada area kulit yang terkena penyakit, bisa dilakukan 3-5 kali sehari atau sesuai keinginan sampai terasa nyaman dan sembuh.Pemakaian dengan di oles hanya untuk penyakit kulit ( Seperti gejala gatal-gatal, bintik-bintik, dsb. ) dan untuk luka pada kulit ( Seperti luka bakar, luka sayatan, luka borok, dsb. ), Jika tidak disertai dengan luka pada kulit maka pengobatanya cukup dengan diminum saja.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk AJG ( kode produk AJG Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Obat QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

*Berikut kami tampilkan kesaksian konsumen yang sudah merasakan khasiat Obat QnC Jelly Gamat*
Obat Penurun Kolesterol Tinggi Tradisional, 100% Terbukti AMPUH Menyembuhkan Kolesterol Tinggi

Obat Penurun Kolesterol Tinggi Tradisional, 100% Terbukti AMPUH Menyembuhkan Kolesterol Tinggi 
Obat Penurun Kolesterol Tinggi Tradisional, 100% Terbukti AMPUH Menyembuhkan Kolesterol Tinggi


Itulah salah satu Testimoni konsumen kami yang telah merasakan khasiat yang sangat luar biasa dari obat herbal QnC Jelly Gamat.Bahkan sudah banyak konsumen kami yang mempunyai keluhan penyakit kolesterol tinggi, darah tinggi, gula darah tinggi yang berangsur sembuh setelah mengkonsumsi Qnc jelly gamat.Berikut diatas merupakan salah satunya.

Jika Anda berminat silahkan saja pesan CUKUP SMS ke No: 0823.2011.4649 dengan WAJIB menyertakan KODE PRODUK ” AJG seperti contoh di bawah ini (Jangan lupa cantumkan KODE PRODUK " AJG " karena kode ini sangat penting ):

AJG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Hp/Telp Anda
KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan ::

AJG : 5 Botol : Muhammad Gunawan Cahyo : Jl.KH.Abdul Rozaq Kp.Rambutan No.277 Rt 01/Rw 08, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Kota Bandung : 085.222.777.XXX
KIRIM KE 0823.2011.4649

PENTING !! Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan KODE PRODUK " AJG " Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.

Obat Penurun Kolesterol Tinggi Tradisional, 100% Terbukti AMPUH Menyembuhkan Kolesterol Tinggi
Transfer Uang Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini !
Nama Bank Nomor Rekening Nama Pemilik
Bank BCA KCU Tasikmalaya 054-063-9132 Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa 131-00-1034177-6 Sapnudin
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur 4371-01-000197-50-9 Sapnudin
*Semua rekening atas nama SAPNUDIN,,jika ada yang mengirimkan nomor rekening selain atas nama SAPNUDIN abaikan saja*


Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke No: 0823.2011.4649 ( SMS / Telepon )

Terimakasih atas kunjungan serta minat dan kepercayaan anda berbelanja di website kami.Kami do'akan semoga anda mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan produk yang telah kami rekomendasikan ini.Karena sesungguhnya obat hanyalah sebagai perantara dan kesembuhan hanyalah dari Alloh SWT."

Semoga Anda Lekas Sembuh, Aamiin... 

  Obat Penurun Kolesterol Tinggi Tradisional, 100% Terbukti AMPUH Menyembuhkan Kolesterol Tinggi

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Penurun Kolesterol Tinggi Tradisional, 100% Terbukti AMPUH Menyembuhkan Kolesterol Tinggi"

Posting Komentar