"SELAMAT DATANG DI SAPNU HERBAL. MOHON MAAF ATAS KE TIDAK NYAMANAN NYA UNTUK PIN BBM 282EB62B & 5371255A SAAT INI SEDANG MENGALAMI KENDALA. ALTERNATIF LAIN SILAHKAN INVITE PIN BBM INI D5B58EA6. TERIMAKASIH..."

Obat Kanker Indung Telur Tradisional, 100% Terbukti Ampuh Mengobati Kanker Indung Telur

Obat Kanker Indung Telur Tradisional

Obat Kanker Indung Telur Tradisional,- Jual QNC JELLY GAMAT Obat Obat Kanker Indung Telur Tradisional alami nan herbal yang terbuat dari herbal pilihan yaitu:: NEkstrak Teripang/Gamat emas, Ekstrak Buah & sayur, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen natural dan Sweeterner stevia.Yang berkhasiat mengobati sekaligus mengatasi penyakit kanker indung telur secara alami dan 100% aman.

Khusus Untuk Pembelian Obat Kanker Indung Telur Herbal 5 Botol Dengan KODE PEMESANAN ” AJG ” HARI INI !! Bisa Anda dapatkan DISKON / POTONGAN HARGA LEBIH TERJANGKAU. Berlaku Untuk SELURUH PEMESANAN DARIMANAPUN di HARI INI. ORDER SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR !! *Info Lengkap Cara Pemesanan Ada Di bawah Artikel !!

PEMESANAN CEPAT VIA WA / WHATSAPP, LANGSUNG ORDER KLIK DIBAWAH INI !!
(*Khusus Yang Membuka Website Di Hp )


Alhamdulillah kesembuhan dari penyakit tumor / kanker dengan "QNC JELLY GAMAT" sudah menuai hasil yang maksimal, Beberapa testimoni diantaranya...


Obat Kanker Indung Telur Tradisional, 100% Terbukti Ampuh Mengobati Kanker Indung Telur

Obat Kanker Indung Telur Tradisional, 100% Terbukti Ampuh Mengobati Kanker Indung Telur

Obat Kanker Indung Telur Tradisional, 100% Terbukti Ampuh Mengobati Kanker Indung Telur

Obat Kanker Indung Telur Tradisional, 100% Terbukti Ampuh Mengobati Kanker Indung Telur

Obat Kanker Indung Telur Tradisional, 100% Terbukti Ampuh Mengobati Kanker Indung Telur


Masih banyak kesaksian kami yang lainnya !! :)

Sekilas Informasi

Kanker indung telur ialah tumor ganas pada ovarium (indung telur).Kanker indung telur paling sering ditemukan pada wanita yang berusia 50-70 tahun dan 1 dari 70 wanita menderita kanker indung telur.Kanker indung telur bisa menyebar secara langsung ke daerah di sekitarnya dan melalui sistem getah bening bisa menyebar ke bagian lain dari panggul dan perut.sedangkanmelalui pembuluh darah, kanker bisa menyebar ke hati dan paru-paru. Gejala awalnya berupa rasa tidak enak yang samar-samar di perut bagian bawah.Ovarium yang membesar pada wanita pasca menopause bisa merupakan pertanda awal dari kanker indung telur.Didalam perut terkumpul cairan dan perut membesar akibat ovarium yang membesar ataupun karena penimbunan cairan. Pada saat ini penderita mungkin akan merasakan nyeri panggul, anemia dan berat badannya menurun.Kadang kanker ovarium melepaskan hormon yang menyebabkan pertumbuhan berlebih pada lapisan rahim, pembesaran payudara atau peningkatan pertumbuhan rambut.

Menurut Dr.Yan William, Salah satu konsultan Alodokter.com menjelaskan bahwa kanker yang tumbuh pada ovarium atau indung telur Sebagian tidak bergejala apapun pada stadium awal dan baru bergejala pada stadium lanjut dimana telah terjadi penyebaran pada seluruh tubuh.Gejala yang dapat muncul antaralain:
  1. Pembengkakan pada perut.
  2. Kembung.
  3. Penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas.
  4. Perubahan pola BAB atau sulit BAB.
  5. Sering buang air kecil.
  6. Nyeri saat berhubungan intim. (Sumber dari alodokter.com )
Penyebabnya??
Penyebab pasti kanker indung telur masih belum diketahui. Beberapa peneliti percaya ada hubungannya dengan proses perbaikan yang berhubungan dengan pelepasan telur (ovum) bulanan oleh folikel indung telur ( ovulasi ) selama proses reproduksi wanita. Proses pembentukan dan pembagian sel-sel baru di folikel dapat terjadi kesalahan genetik (mutasi). Peneliti lainnya mengusulkan bahwa kanker indung telur disebabkan karena tingkat hormon yang meningkat sebelum dan selama ovulasi dapat merangsang pertumbuhan sel abnormal.

Obat Kanker Indung Telur Tradisional Berkualitas, Ampuh dan 100% Aman QnC Jelly Gamat

Alasan kenapa QNC JELLY GAMAT sangat cocok dan efektif sebagai pengobatan alternatif penyakit kanker indung telur???..

Apa itu QnC Jelly Gamat??

"QnC Jelly Gamat" merupakan solusi alami Obat Herbal Kanker Indung Telur yang aman dan tanpa efek samping. QnC Jelly Gamat berkhasiat untuk mengatasi infeksi dan radang indung telur alami. Lebih dari itu, Obat Kanker Indung Telur yang berbahan dasar Ekstrak teripang emas ini juga berkhasiat untuk menghentikan pertumbuhan sel kanker dan mencegah metastasis / penyebaran tumor atau kanker.

Obat tumor meningioma herbal QnC Jelly Gamat merupakan hasil produksi PT BIJAKSANA MAJU UTAMA, yang telah memiliki legalitas resmi dari BPOM RI TR 173301471, DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan sudah Tersertifikasi sebagai Produk HALAL oleh MUI (Majelis Ulama Indonesia). Serta khasiatnya telah dibuktikan oleh banyak orang.

Berikut Komposisi QnC Jelly Gamat:

  • Ekstrak Teripang/Gamat emas (Jenis spesies; 'Golden Stichopus Variegatus')
  • Ekstrak Buah & sayur.
  • Pengemulsi nabati.
  • Air Murni RO (Reverse Osmosis).
  • Essen natural.
  • Sweeterner stevia.

Simak Penjelasan Para Ahli Kesehatan Mengenai QnC Jelly Gamat Dalam Menyembuhkan Tumor dan Kanker
  • Periset Institut Meteria Medika, dari Negeri seribu obat (China) yaitu Yun Guang Tong, mengutarakan penelitian nya bahwa ekstrak teripang emas memang bahan dasar pembuatan QnC Jelly Gamat memiliki sifat melawan berbagai jenis tumor dan kanker dibagian tubuh mana saja, termasuk kanker indung telur.
  • Dalam teripang/gamat emas sendiri mengandung "Saponin", kandungan saponin ini tersohor sebagai Filinopsida A yang efektif & ampuh mencegah pembentukan pembuluh darah baru pada sel-sel kanker.
  • Dengan terhambatnya pembuluh darah maka otomatis membuat perkembangan sel kanker & sel tumor juga akan terhambat. Yun Guang Tonbg menguji praklinis dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat pada aorta tikus. Dampaknya pasokan nutrisi bagi sel kanker terhambat dan akhirnya sel mematikan pun mati.
  • Ekstrak gamat/teripang emas juga memiliki kandungan "antiseptik alamiah" bernama "mukopolisakarida", yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sebagai anti-inflamasi atau anti-peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh sel tumor dan kanker indung telur.
  • Hal tersebutlah yang menjadi alasan mengapa Jelly Gamat QnC baik serta sangat tepat dikonsumsi oleh penderita penyakit tumor meningioma, untuk itu tunggu apalagi segera konsumsi QnC Jelly Gamat mulai dari sekarang dan buktikan sendiri akan khasiat luar biasanya !! ;)
Maka dari itu, QNC JELLY GAMAT sangat cocok sebagai Obat Kanker Indung Telur Tradisional.Jika berminat, Anda dapat memesannya langsung kepada kami CUKUP SMS KE No:  0823.2011.4649 dengan menggunakan KODE PRODUK " AJG " seperti di CUKUP SMS seperti di bawah ini !!

AJG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Hp/Telp Anda 

KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan ::


AJG : 5 Botol : Siti Khodijah : Jl.KH.Zainal Abidin Kp.Semanggi No.97 Rt 01/Rw 08, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Kota Bandung , Jawa Barat : 085.222.777.XXX 

KIRIM KE 0823.2011.4649 

Setelah Anda mengirim SMS dengan format pesanan ( CANTUMKAN SELALU KODE PRODUK " AJG " ) Seperti diatas, di tunggu saja nanti akan ada SMS / WA balasan dari Customer Service kami mengenai Total Pembayaran ( Total Pembayaran = Jumlah Botol yang Dibeli + Ongkos kirim ), Jika Anda SEPAKAT / DEAL maka pesanan langsung akan di proses.

PERHATIAN & PENTING !!

KODE “ AJG ” Harus dicantumkan agar pesanan dapat kami proses, Jika tidak mencantumkan pesanan tidak akan kami proses.
Obat Kanker Indung Telur Tradisional, 100% Terbukti Ampuh Mengobati Kanker Indung Telur


No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran ::


Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, Mohon untuk konfirmasi ke No: 0823.2011.4649 ( SMS / Telepon )


Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini...
“Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Alloh SWT pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh, Aamiin...”

Obat Kanker Indung Telur Tradisional

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Kanker Indung Telur Tradisional, 100% Terbukti Ampuh Mengobati Kanker Indung Telur"

Posting Komentar