"SELAMAT DATANG DI SAPNU HERBAL. MOHON MAAF ATAS KE TIDAK NYAMANAN NYA UNTUK PIN BBM 282EB62B & 5371255A SAAT INI SEDANG MENGALAMI KENDALA. ALTERNATIF LAIN SILAHKAN INVITE PIN BBM INI D5B58EA6. TERIMAKASIH..."

Obat Gula Darah Herbal, 100% Terbukti MANJUR Mengobati Penyakit Gula Darah

Obat Gula Darah Herbal, 100% Terbukti MANJUR Mengobati Penyakit Gula Darah

Adakah Obat Gula Darah Herbal Terampuh ?? QnC Jelly Gamat Cocok Utk Cara Mengobati Gula Darah secara alami yg AMPUH & 100% AMAN dikonsumsi oleh semua usia dan sangat baik untuk di konsumsi rutin dalam menjaga kesehatan tubuh.

Khusus Untuk Pembelian Obat Gula Darah Tradisional 5 Botol Dengan KODE PEMESANAN ” AJG ” HARI INI !! Bisa Anda dapatkan DISKON / POTONGAN HARGA LEBIH TERJANGKAU. Berlaku Untuk SELURUH PEMESANAN DARIMANAPUN di HARI INI. ORDER SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR !! *Info Lengkap Cara Pemesanan Ada Di bawah Artikel !!

PEMESANAN CEPAT VIA WA / WHATSAPP, LANGSUNG ORDER KLIK DIBAWAH INI !!
(*Khusus Yang Membuka Website Di Hp )



PULUHAN BAHKAN RATUSAN PENDERITA PENYAKIT GULA DARAH ( KOLESTEROL, DARAH TINGGI, DARAH RENDAH, LEUKEMIA, DLL. ) TELAH MERASAKAN KESEMBUHAN SETELAH MENGKONSUMSI QNC JELLY GAMAT DARI KAMI, SEKARANG GILIRAN ANDA !!...


Obat Gula Darah Herbal, 100% Terbukti MANJUR Mengobati Penyakit Gula Darah

Apa itu gula darah ?? Gula darah adalah bahan bakar tubuh yang dibutuhkan untuk kerja otak, sistem saraf, dan jaringan tubuh yang lain.Gula darah yang terdapat didalam tubuh dihasilkan oleh makanan yang mengandung karbohidrat, protein, dan lemak.Rata-rata, kadar gula darah normal adalah sebagai berikut:
  1. Gula darah 8 jam sebelum makan atau setelah bangun pagi (70 - 110 mg/dl).
  2. Gula darah 2 jam setelah makan (100 – 150 mg/dl).
  3. Gula darah acak (70 – 125 mg/dl). ( Sumber dari deherba.com )
"Didalam darah kita didapati zat gula.Gula ini gunanya untuk dibakar agar mendapatkan kalori atau energy.Sebagian gula yang ada dalam darah adalah hasil penyerapan dari usus dan sebagian lagi dari hasil pemecahan simpanan energi dalam jaringan. Gula yang ada di usus bisa berasal dari gula yang kita makan atau bisa juga hasil pemecahan zat tepung yang kita makan dari nasi, ubi, jagung, kentang, roti, dan lain-lain (Djojodibroto, 2001).( Sumber dari e-jurnal.com )"
Apa yang akan terjadi jika gula darah terlalu tinggi ??

Kadar gula darah Anda dikatakan terlalu tinggi jika melebihi angka 200 mg/dL. Dalam ilmu medis, kadar gula darah terlalu tinggi disebut "hiperglikemia".Kondisi ini terjadi ketika tubuh tidak memiliki cukup insulin maupun akibat resistensi insulin, yaitu hormon yang dilepas oleh pankreas.Insulin berfungsi menyebarkan gula dalam darah ke seluruh sel-sel tubuh agar bisa diproses menjadi energi.Kebanyakan kondisi ini dialami oleh penderita diabetes yang tidak bisa menjalani gaya hidup sehat, Misalnya terlalu banyak makan, kurang berolahraga, atau lupa mengonsumsi obat diabetes atau insulin.Kondisi lain yang menyebabkan hiperglikemia pada penderita diabetes adalah:
  1. Stres.
  2. Mengonsumsi obat-obatan steroid.
  3. Sedang menjalani operasi.
  4. Sedang terinfeksi penyakit tertentu.( Sumber dari http://alodokter.com )
Orang normal yang tidak menderita diabetes juga bisa terkena hiperglikemia, Terutama jika dia sedang menderita sakit berat. 

KELAINAN

Kelainan gula darah yang paling terkenal ialah penyakit kencing manis atau disebut sebagai diabetes.Gula di dalam darah tidak masuk begitu saja ke dalam otot dan sel-sel tubuh kita. Diperlukan suatu zat pengantar yang berfungsi seperti pintu masuk gula ke dalam otot dan sel-sel tubuh.Zat tersebut adalah insulin. Pada penderita diabetes terjadi masalah pada insulin yang mengakibatkan gula tidak dapat masuk ke dalam otot dan sel-sel tubuh.Akibatnya, gula akan tetap tinggi di dalam darah dan pada sisi lain tubuh akan merasa lemas karena gula tidak dapat digunakan oleh sel-sel tubuh.

Terlepas dari diabetes, Terdapat 2 istilah yang mengacu pada kadar gula darah yang tidak normal, Yaitu:
  1. Hiperglikemia : kondisi dimana kadar gula darah di atas nilai normal.Pada kondisi biasa (tidak berpuasa), batas normal gula darah ialah 200 mg/dL. Sedangkan, bila berpuasa maka batas normal gula darah ialah 126 mg/dL. Di atas nilai batas tersebut maka disebut sebagai kondisi hiperglikemia.
  2. Hipoglikemia : kondisi dimana kadar gula darah di bawah nilai normal, yaitu di bawah 60 mg/dL. Penderita biasanya akan merasa lemas, gemetar, dan berkeringat dingin. ( Sumber dari http://kerjanya.net )


Obat Gula Darah Herbal, 100% Terbukti MANJUR Mengobati Penyakit Gula Darah : QnC Jelly Gamat Obatnya

( 1 Botol QnC Jelly Gamat, Isi : 300 ml )
Salah satu pilihan terbaik untuk mengobati penyakit gula darah yang aman untuk anak, dewasa, ibu hamil dan menyusui adalah dengan Obat Herbal Mmulti Khasiat QnC Jelly Gamat.

Khasiat serta kandungan QnC Jelly Gamat telah diketahui oleh sebagian masyarakat luas sebagai obat herbal multikhasiat, Alasannya karena didalam QnC Jelly Gamat terdapat berbagai jenis kandungan zat gizi lengkap yang mampu menyembuhkan berbagai keluhan kesehatan terutama penyakit diabetes.Seperti kandungan 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Jelly Gamat QnC yg dibuat dari bahan dasar teripang laut emas/ gamat gold/ sea cucumber dari spesies teripang Stichopus Variegatus memiliki kandungan istimewa yaitu kandungan Gamapeptide, dimana kandungan ini berperan penting untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka (baik luka dalam maupun luka luar, 3x lebih cepat), Mampu mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan kulit, mampu menenangkan dan menstabilkan emosi serta baik dalam memelihara sirkulasi darah.

Serta di indonesia pun di lakukan penelitian yang di lakukan oleh Dr.Ir.M.Ahkam Subroto, M.App.Sc yang menyebutkan bahwa “kandungan Protein pada teripang yang mencapai 86,8% sangat baik di berikan untuk penderiuta diabetes, karena Protein tinggi ini mampu berperan dalam meregenerasi sel beta pankreas yang berguna dalam memproduksi insulim dalam tubuh sehingga insuli dalam tubuh bisa kembali meningkat .”

Dan tidak hanya itu kandungan Glukosaminoglykan (GAGs) yang merupakan kandungan yang dapat mengurangi kekentalan darah dan dapat mengatasi kadar gula darah tinggi, Meningkatkan kadar insulin tubuh dan selain itu juga kandungan ini dapat mengendalikan lemak darah Mengurangi Kolesterol, mengobati luka, antivirus, antikanker dan meningkatkan kekebalan tubuh dan mencegah penuaan dini.

Dan kandungan Protein dan Glukosaminoglykan ini juga terbantu dengan terkandungan nya mineral dalam teripang ,kandungan mineral tersebut seperti magnesium, kalsium, potassium, fosfor, kromium, sodium, dan zat besi yang merupakan kandungan yang dapat menyeimbangkan enzim enzim dalam tubuh, merangsang toleransi gula darah, mencegah anemia dan bersama protein membentuk keseimbangan sistem hormon dan kelenjar. Dan terdapat juga kandungan lainnya kolagen 80.0%, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, antiseptik alami, asam amino, omega 3, 6 dan 9, lektin, saponin, vitamin.


Informasi Produk QnC Jelly Gamat
Nama Produk QnC Jelly Gamat ( KODE PRODUK = AJG )
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Konsumsi Di minum :
Bagi Bayi :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
Untuk Pemakaian Di Oles atau Luar Tubuh, berlaku untuk semua umur mulai bayi hingga dewasa:

Oleskan saja atau totol-totolkan pada area kulit yang terkena penyakit, bisa dilakukan 3-5 kali sehari atau sesuai keinginan sampai terasa nyaman dan sembuh.Pemakaian dengan di oles hanya untuk penyakit kulit ( Seperti gejala gatal-gatal, bintik-bintik, dsb. ) dan untuk luka pada kulit ( Seperti luka bakar, luka sayatan, luka borok, dsb. ), Jika tidak disertai dengan luka pada kulit maka pengobatanya cukup dengan diminum saja.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk AJG ( kode produk AJG Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Obat QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

*Berikut kami tampilkan kesaksian konsumen yang sudah merasakan khasiat Obat QnC Jelly Gamat* 

Obat Gula Darah Herbal, 100% Terbukti MANJUR Mengobati Penyakit Gula Darah

Obat Gula Darah Herbal, 100% Terbukti MANJUR Mengobati Penyakit Gula Darah

Obat Gula Darah Herbal, 100% Terbukti MANJUR Mengobati Penyakit Gula Darah


Itulah salah satu Testimoni konsumen kami yang telah merasakan khasiat yang sangat luar biasa dari obat herbal QnC Jelly Gamat.Bahkan sudah banyak konsumen kami yang mempunyai keluhan Penyakit gula darah, darah tinggi, kolesterol dan berangsur sembuh setelah mengkonsumsi Qnc jelly gamat.Berikut diatas merupakan salah satunya.

Jika Anda berminat silahkan saja pesan CUKUP SMS ke No: 0823.2011.4649 dengan WAJIB menyertakan KODE PRODUK ” AJG seperti contoh di bawah ini (Jangan lupa cantumkan KODE PRODUK " AJG " karena kode ini sangat penting ):

AJG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Hp/Telp Anda
Lalu Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan ::

AJG : 5 Botol : Denny Kurniawan : Jl.Kyai Maja Blok E1 No.25A Kebayoran Baru, Jakarta Selatan : 085.222.999.XXX
Lalu Kirim Ke 0823.2011.4649

PENTING !! Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan KODE PRODUK " AJG " ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.

*Setelah anda mengirimkan Format Pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK ( AJG ), Anda akan langsung dilayani dengan Customer Care kami dengan baik*

Transfer Uang Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini !
Nama Bank Nomor Rekening Nama Pemilik
Bank BCA KCU Tasikmalaya 054-063-9132 Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa 131-00-1034177-6 Sapnudin
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur 4371-01-000197-50-9 Sapnudin
*Semua rekening atas nama SAPNUDIN,,jika ada yang mengirimkan nomor rekening selain atas nama SAPNUDIN abaikan saja*


Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke No: 0823.2011.4649 ( SMS / Telepon )

Terimakasih atas kunjungan serta minat dan kepercayaan anda berbelanja di website kami.Kami do'akan semoga anda mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan produk yang telah kami rekomendasikan ini.Karena sesungguhnya obat hanyalah sebagai perantara dan kesembuhan hanyalah dari Alloh SWT.

  Obat Gula Darah Herbal, 100% Terbukti MANJUR Mengobati Penyakit Gula Darah

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Gula Darah Herbal, 100% Terbukti MANJUR Mengobati Penyakit Gula Darah"

Posting Komentar